Tabrak Truk Ngeban di Ngawi, Seorang Kernet Tewas dalam Perawatan

Tabrak Truk Ngeban di Ngawi, Seorang Kernet Tewas dalam Perawatan Kedua kendaraan truk yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan di jalan raya Ngawi Mantingan. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan truk yang mengakibatkan satu orang meninggal saat dalam perawatan di puskesmas.

Kejadian berawal sewaktu truk engkel nopol AG 9024 RJ yang dikemudikan Sabarudin (49) warga Kec. Papar, Kediri melaju dari arah Ngawi menuju Solo (dari Timur ke Barat). Setelah sampai di lokasi kejadian Jl. Raya Ngawi Mantingan tepatnya Desa Dadung, Kec. Mantingan, Ngawi truk engkel mendadak mengalami ban pecah. Sehingga truk tersebut berhenti di badan jalan sebelah kiri dan memasang rambu-rambu segitiga pengaman di belakang kendaraan.

Diduga kurang hati-hati, kemudian sebuah truk colt diesel nopol AD 1622 GN yang dikemudikan Pariyono (34) warga Desa Blandongan, Kec. Mantingan, Ngawi, menabrak bagian belakang kanan dari bak truk yang sedang pecah ban tersebut.

"Kecelakaan akibat pengemudi yang kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi tabrak belakang truk yang sedang berhenti," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu. Cipto Utoyo pada BANGSAONLINE.com.

Kejadian tersebut mengakibatkan meninggalnya Jiat (49) kernet truk colt diesel. Ia meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Sambirejo. Sedangkan kedua kendaraan truk yang terlibat langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO