Terpeleset, Balita di Cenlencen Pamekasan Tewas di Bak Kamar Mandi

Terpeleset, Balita di Cenlencen Pamekasan Tewas di Bak Kamar Mandi Jenazah korban saat diterima keluarga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami Habibah (4) warga Dusun Kapok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. Bocah perempuan ini ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di kamar mandi, Senin (14/10/19).

Korban diduga terpeleset saat mandi sehingga tercebur dalam bak kamar mandi. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 14.00 WIB.

Habibah (korban) pertama kali ditemukan oleh Ummi Kulsum (30) yang masih kerabat korban dalam keadaan sudah mengapung di bak kamar mandi.

Mengetahui hal ini, ibu korban Hatimah (45) langsung membawa korban ke Puskesmas Pakong. Namun sampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Sampai di Puskesmas Pakong, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak pukesmas," ujar Baidawi, tetangga yang membawa korban ke Puskesmas Pakong.

Baidawi menambahkan, karena korban sudah dinyatakan meninggal pihak keluarga langsung membawa pulang korban. "Keluarga korban tidak mau diautopsi sehingga langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan," tukasnya.

Sedangkan Kapolsek Pakong Iptu M. Tarsun membenarkan kejadian tenggelamnya bocah berumur 4 tahun tersebut. "Korban diduga meninggal akibat terpeleset saat mandi di kamar mandinya," tuturnya.

Pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil sket TKP serta memeriksa saksi-saksi . "Kami tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta untuk visum, namun keluarga korban tidak mau dan menerima ini sebagai kecelakaan sendiri," pungkas M. Tarsun (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO