Avanza Tabrak Truk Parkir di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas

Avanza Tabrak Truk Parkir di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas Kondisi mobil Avanza dan pengemudinya sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur tol Ngawi kembali meminta korban jiwa. Pada hari Senin (14/10), terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk tronton dengan kendaraan Avanza di jalur tol Ngawi. Akibat kejadian ini, sopir Avanza atas nama Wahyudi (37) warga desa Tanjung kec.Tanjung Brebes Jateng tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi di jalur tol Solo-Ngawi Km 569, tepatnya di Desa Kauman Kec. Widodaren, Ngawi. Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal dari kendaraan truk tronton nopol B 9268 GQB yang dikemudikan Kiswantoro (48) warga Desa Bandung Kec. Diwek Jombang sedang parkir di lokasi kejadian. Saat parkir di sebelah kiri jalan tersebut, truk tronton juga menyalakan lampu hazard. Sebelumnya, kendaraan truk tersebut melaju dari arah Solo menuju Ngawi (Barat ke Timur).

Setelah memarkir kendaraannya, sesaat kemudian tiba-tiba kendaraan Toyota Avanza nopol B 1900 CMI yang dikemudikan Wahyudi menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir itu.

Diduga pengemudi Avanza mengalami ngantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya, hingga akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan diakibatkan kurang hati-hatinya pengemudi. Diduga saat itu pengemudi mengantuk yang akhirnya terjadi tabrak belakang truk," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo pada Bangsaonline.com.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan Avanza meninggal di tempat. Sedangkan penumpangnya, Makmur (53) menjalani perawatan di RSI At Tin Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO