Kasdim 0803/Madiun Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74

Kasdim 0803/Madiun Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi iantara peserta lain peringatan Hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 74 di halaman Balai Kota Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE,com - Pemerintah Kota Madiun menggelar upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 tahun 2019 di Halaman Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan No. 37 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Senin (14/10/2019).

Hadir dalam upacara bertema "Semangat Nawa Bhakti Untuk Jawa Timur Maju Sempurna" tersebut Wawali Madiun Inda Raya AMS SE M.I.B, Sekda Kota Madiun Rusdianto, S.H., M.Hum., Kabagren Polres Madiun Kota Kompol Moch Zaini, Kasidatun Kajari Kota Madiun Kusufi Esti, beserta segenap OPD dan ASN Wilayah Kota Madiun.

Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd selaku inspektur upacara membacakan amanat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur pada hakekatnya adalah suatu ungkapan rasa syukur atas berkat rahmat Allah SWT, sehingga perjalanan sejarah yang penuh dinamika dan perjuangan tokoh dan masyarakat Jawa Timur telah menghantarkan kita kepada kemajuan sampai saat ini,” jelasnya.

“Kita bersyukur hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 74 ini kita telah merasakan kemajuan walaupun perjuangan kita harus berlanjut, karena tantangan ke depan akan semakin komplek. Masih banyak tugas yang berat, yaitu mengentaskan kemiskinan, membukan lapangan pekerjaan, membangun karakter masyarakat dan meningkatkan kesehatan serta kelestarian lingkungan dan menjaga keharmonisan masyarakat,” imbuh Wali Kota.

Di lain kesempatan, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengungkapkan, peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 74 ini merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan. "Kebanggaan daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Kota Madiun," ungkapnya.

“Di samping itu, di tengah kita membangun ekonomi melalui peningkatan kualitas SDM untuk mampu tumbuh berkelanjutan, faktor penting yang tidak boleh dihapus adalah faktor non ekonomi, yaitu aman dan nyaman di seluruh wilayah Kota Madiun,” pungkas Kasdim 0803/Madiun. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO