Turnamen Perseka Muda Cup, 32 Klub Bola Rebut Piala Gus Muhdlor

Turnamen Perseka Muda Cup, 32 Klub Bola Rebut Piala Gus Muhdlor MEMBUKA: Ahmad Muhdlor Ali melakukan tendangan bola pertama membuka turnamen sepakbola Piala Gus Muhdlor, Minggu (13/10) sore. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 32 klub sepak bola mengikuti Turnamen Perseka Muda Cup XV memperebutkan Piala Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) 2019, di lapangan Perseka Muda, di Desa Kepuh Kiriman Kecamatan Waru, Minggu (13/10) sore. Puluhan klub asal dan luar itu, bakal mengikuti pertandingan selama hampir sebulan.

Turnamen dibuka resmi oleh Gus Muhdlor, putra keenam KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali). Pria yang disebut-sebut bakal maju di Pilbup 2020 itu melakukan tendangan bola pertama membuka turnamen tersebut.

Pembukaan ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Forkopimka Waru dan tim yang bertanding. Sedangkan pertandingan pembukaan diikuti Putra Sarip Tambak Oso Waru melawan Jemundo FC Kecamatan Taman.

"Turnamen ini merupakan kebahagian bersama karena Turnamen Perseka Muda Cup XV dilaksanakan secara meriah dan untuk menjaga persaudaraan," cetus Gus Muhdlor saat membuka turnamen.

Gus Muhdlor yang juga Alumni SMAN 4 mengapresiasi turnamen itu. Apalagi acara itu dikuti tim-tim hebat dari , Surabaya, Mojokerto dan lainnya.

"Saya senang dan bangga sekali karena turnamen ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan tim sepakbola yang ada di maupun dari luar ," imbuhnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO