Unik, Pelantikan Ansor Trenggalek Dilaksanakan di Pantai Prigi

Unik, Pelantikan Ansor Trenggalek Dilaksanakan di Pantai Prigi Gus Zakki (kiri) bersama Bupati Trenggalek, H. M. Nur Arifin dalam satu kegiatan. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda , Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut akan melantik Pimpinan Cabang GP Kabupaten , Ahad (13/10). Uniknya, pelantikan itu tidak dilaksanakan di aula atau gedung pertemuan seperti pada umumnya. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pantai Prigi.

Izzudin Zakki, Ketua GP Kabupaten mengatakan pelantikan itu juga diikuti dengan kegiatan Apel Akbar 4000 kader dan Banser. Pria yang akrab disapa Gus Zakki ini mengungkapkan, kemungkinan kader dan Banser yang hadir bisa lebih dari 4.000 orang. Pasalnya, sejumlah PC di wilayah lain, terutama Mataraman rencananya juga akan bergabung di Pantai Prigi.

"Kehadiran Ketua Umum GP , Gus Yaqut sangat dinantikan para kader dan Banser di . Makanya kami siapkan acara pelantikan yang spesial di Pantai Prigi. Semoga tidak beliau tidak ada halangan hadir ke ," tutur Gus Zakki dalam keterangan tertulis, Jumat (11/10).

Zakki melanjutkan, ide pelantikan dan apel kader dan Banserndi Pantai Prigi itu didukung penuh Bupati , HM. Nur Arifin. Sebab kegiatan itu juga sekaligus untuk mempromosikan Pantai Prigi yang menjadi destinasi wisata unggulan di .

Dirinya menambahkan, selama ini antara pimpinan GP di dengan Bupati terjalin komunikasi yang baik. Harmonisasi itu terbangun tak lepas dari posisi bupati yang merupakan Penasehat GP .

"Pak Bupati tidak hanya mendukung pelantikan dilaksanakan pelantikan dilaksanakan di Pantai Prigi yang sekaligus sebagai sarana promosi wisata andalan . Bupati selama ini juga banyak mendukung kegiatan di ," tutur Gus Zakki.

Zakki melanjutkan, dalam kesempatan bertemu dengan bupati, ia berpesan agar harus menjadi garda terdepan dalam menjaga Kebhinekaan dan persatuan di .

"Pesan Pak Bupati tegas, dan Banser harus berada di depan dalam menjaga Kebhinekaan di . Tentunya kami siap melaksanakan amanat tersebut," pungkasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO