Sepakat, Manajemen PT. PJS Serahkan GU ke Ultras

Sepakat, Manajemen PT. PJS Serahkan GU ke Ultras Pimpinan DPRD Gresik, Kapolres, dan perwakilan Ultras menyatukan tangan usai persetujuan GU dikembalikan ke Ultras. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Manajemen PT. Persegres Joko Samudro (PJS) akhirnya menyerahkan pengelolaan Persegres (PGU) ke pangkuan suporter Ultrasmania.

Hal ini setelah pimpinan DPRD Gresik yang dikomandani Ketua Fandi Akhmad Yani beserta Wakil Ketua Ahmad Nurhamim dan Asluchul Alif melakukan lobi-lobi kepada manajemen PT. PJS.

"Sudah klir. Manajemen PT. PJS secara resmi menyerahkan PGU ke pangkuan Ultrasmania lagi," ujar Nurhamim saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Rabu (9/10) malam.

Menurut Nurhamim, setelah GU diserahkan ke Ultrasmania, pengelolaan GU tetap di bawah naungan perusahaan lama (PT. PJS). Sebab, hal ini sesuai peraturan persepakbolaan yang ada, di mana APBD tak boleh digunakan untuk membiayai sepak bola.

Untuk itu, Ultrasmania dan pimpinan DPRD Gresik telah membuat kesepakatan bahwa GU tetap di bawah naungan PT. PJS dengan manajemen baru. "Untuk manajemen baru saat ini tengah diformulasikan pimpinan DPRD, dikomandani Pak Ketua Fandi Akhmad Yani," ungkap Nurhamim.

Kemudian untuk keabsahan kepengurusan baru di dalam tubuh PT. PJS nanti dilegalitaskan melalui notaris. "Tinggal ke notaris untuk pergantian manajemen dan kepengurusan baru. Sementara nama PT-nya tetap PT.PJS. Saat ini, masih digodok Ketua DPRD susunan pengurusnya, " pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO