Senin, 21 Oktober 2019 00:41

Ratusan Massa Ultrasmania Kembali Geruduk DPRD Gresik

Rabu, 09 Oktober 2019 14:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Ratusan Massa Ultrasmania Kembali Geruduk DPRD Gresik
Ratusan massa Ultrasmania demo di depan DPRD Gresik, Rabu (9/10). foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ratusan suporter kesebelasan Gresik United (GU), Ultrasmania kembali menggeruduk kantor DPRD Gresik untuk menggelar aksi demo, Rabu (9/10).

Demo ini sebagai tindaklanjut demo sebelumnya, Kamis (3/10) lalu, yang mendesak agar PT. Persegres Joko Samudero (PJS) mengembalikan kesebelasan Persegres Gresik United kepada masyarakat.

Kedatangan ratusan supporter ini sebagai dukungan terhadap perwakilan Ultras yang tengah melakukan perundingan dengan manajemen PT. PJS. Mediasi itu difasilitasi pimpinan DPRD dan Komisi IV.

Seperti aksi sebelumnya, ratusan supporter Ultrasmania kembali menyuarakan tuntutan agar pengelolaan GU dikembalikan ke masyarakat. Ada empat tuntutan yang disampaikan pada demo kali ini.

Selain tentang pengelolaan klub GU, Ultras juga meminta DPRD Gresik mendesak PT. Persegres Joko Samudero profesional dalam mengelola persepakbolaan di Kabupaten Gresik. Yakni dengan memberikan hak pemain yang selama ini belum terbayarkan, meliputi gaji tahun 2017 dan 2018.

Selanjutnya, meminta DPRD Gresik berkirim surat ke PSSI dan BOPI supaya PT. Persegres Joko Samudero dilarang mengikuti kompetisi bola apapun sebelum kewajibannya atas hak-hak pemain yang belum diselesaikan. Kasus ini sendiri hingga saat ini masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Gresik.

Ultras juga menegaskan akan memboikot seluruh pertandingan yang diikuti GU di bawah naungan PT. Persegres Joko Samudero.

Hingga berita ini ditulis, mediasi antara Ultrasmania dengan PT. Persegres Joko Samudero masih digelar. Sedangkan di luar gedung DPRD Ultrasmania menunggu sambil berorasi. (hud/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...