Minggu, 08 Desember 2019 10:33

​Kisah Romantis Cinta sang Perempuan 33 Tahun dengan Si Mbah Renta Usia 73 Tahun

Rabu, 09 Oktober 2019 12:39 WIB
Editor: Choirul
​Kisah Romantis Cinta sang Perempuan 33 Tahun dengan Si Mbah Renta Usia 73 Tahun
Yang tua yang bercinta. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Trisno jalaran saka kulina (cinta lantaran terbiasa bertemu). Adalah gambaran yang tepat untuk menggambarkan cinta Rachael Roberts (33) kepada si tua renta Nev McDermott (73). Rentang usia mereka 40 tahun.

Berawal dari pertemuan mereka di sebuah halte bus dekat rumah, di kota kecil Anna Bay, New South Wales, Australia, empat tahun lalu. Saat itu Rachael berusia 28 tahun.

Rachael menawari tumpangan bol kepada Nev, yang baru saja menjalani operasi pergantian tempurung lutut. Selama perjalanan, mereka memulai percakapan, dan tergiring untuk membicarakan lebih banyak masalah pribadi.

"Nev tahu, saya baru-baru ini kehilangan ayah, Allan, karena serangan jantung. Dia bertanya kepada saya, apakah ibunda, Hazel (63), bisa mengatasi semua pekerjaan ayah?," cerita Rachael.

"Kami sangat merindukan Ayah - dan tanpa dia, pekerjaan halaman terbengkalai," ungkap Rachael.

Nev mengatakan ingin membantu untuk mengabil alih pekerjaan ayah. Maka, setiap hari Nev selalu datang berkunjung. Sore hari, Nev pulang. Nev dan Rachael berkebun besama, menyanyi lagu Bee Gees bersama, memasuki hutan mengamati satwa liar.

"Setelah menghabiskan setiap hari bersama selama sekitar satu bulan, saya merasa sedih ketika matahari terbenam dan Nev pulang," kata Rachael. “Maka, saya segera beranjak tidur lebih awal, dan berharap pagi segera datang. Nev akan datang, saya berbahagia lagi.”

Sekitar dua bulan dalam persahabatan mereka, Nev memutuskan untuk mengakui perasaannya pada Rachael sambil minum kopi bersama di sebuah kafe lokal.

Rachael berkata: "Kami berdua tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, tetapi tidak ada yang salah dengan hubungan kami. Dalam beberapa hari aku akan meminta Nev untuk tinggal bersamaku dan ibu. Nev khawatir, tetapi dia tidak perlu, karena ibu memberinya pelukan. Nev juga jagoan memasak."

“Cinta kami, menjadi perbincangan di kota kecil kami. Tapi saya tidak peduli. Saya akan menikah, dan menikmati kebersamaan yang mungkin hanya beberapa tahun, sebelum Nev meninggal,” kata Rachael. 

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...