3 Hari Tidak Diambil dari TPS, Sampah di Kota Bangkalan Meluber ke Jalanan

3 Hari Tidak Diambil dari TPS, Sampah di Kota Bangkalan Meluber ke Jalanan Tumpukan sampah yang berada di Jl. Letnan Sunarto Bangkalan, RW 01 Pangeranan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sampah di sejumlah titik tempat pembuangan sementara (TPS) di Kota Bangkalan mengotori jalanan hingga menghadirkan bau tidak sedap. Hal ini terjadi karena sudah tiga hari ini sampah-sampah tersebut tak diangkut ke tempat pembuangan akhir (TPA).

Beberapa TPS yang mengalami penumpukan sampah di antaranya di Jl. Letnan Sunarto Bangkalan RW 01, Desa Pangeranan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. TPS itu berada tepat di depan Gedung Merdeka.

Menurut Luluk, salah satu warga, sudah tiga hari ini petugas tidak mengangkut sampah yang terletak di depan rumahnya itu.

"Biasanya pagi dan siang sampah ini diangkut, tapi gak tahu kenapa kok dari kemarin gak dibuang-buang," kata Luluk kepada media, Selasa (8/10).

Informasi yang dihimpun, setidaknya ada 6 titik sampah yang menumpuk di sepanjang jalan Jl. K.H. Moh. Kholil Bangkalan karena tidak adanya petugas yang mengambil.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hadari belum bisa dikonfirmasi. Saat didatangi ke kantornya, yang bersangkutan tidak ada di tempat. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO