Polsek Slahung Salurkan Air Bersih di 2 Desa Terdampak Kekeringan

Polsek Slahung Salurkan Air Bersih di 2 Desa Terdampak Kekeringan

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Polsek Slahung melakukan patroli Harkamtibmas sekaligus mendistribusikan air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan, Selasa (8/19).

Sasaran patroli dan pendistribusian air bersih adalah permukiman warga RT 02 RW 02 Dukuh Weguh Desa Gundik dan warga RT 04 RW 01 Dukuh Bulu Desa Crabak Kecamatan Slahung . Dengan menggunakan mobil dinas patroli, anggota Polsek Slahung membawa torn (tandon) berisi sebanyak 1950 liter air bersih.

Tujuan anggota Polsek Slahung bagi-bagi air bersih untuk meringankan beban masyarakat yang kekurangan karena iklim kemarau panjang di wilayah Polsek Slahung

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Winarto, S.H beserta anggota. Di samping bagi-bagi air, anggota juga melakukan dialogi dengan warga serta memberikan imbauan untuk turut serta memelihara situasi Kamtibmas. Warga juga diminta waspada terjadinya kebakaran rumah karena musim kemarau rentan terjadi kebakaran.

Sementara Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. mengatakan Patroli Torn ini dilakukan setiap hari sambil membawa air bersih untuk disalurkan kepada warga. "Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga," pungkasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO