Pasutri Anggota TNI Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal di Jalur Tol Ngawi

Pasutri Anggota TNI Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal di Jalur Tol Ngawi Kendaraan korban hendak dievakuasi petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sepasang suami istri (Pasutri) anggota TNI mengalami kecelakaan tunggal di jalur tol Ngawi hingga meninggal di tempat kejadian. Kejadian ini terjadi pada Jumat (4/10) lalu sekira pukul 13.00 WIB.

Korban adalah Letkol Ckm dr. Iqbal Lamhadi (47) warga Jl. Batu Jambrut Batu Ampar Jakarta Timur bersama istrinya, Zaenab (43). Keduanya meninggal di tempat pasca kendaraannya menabrak pembatas jalan tol (guardrail).

Berawal sewaktu keduanya mengendarai Honda HRV nopol B 2865 TZL melaju dari arah Solo menuju Surabaya (Barat ke Timur). Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalur tol KM 562 masuk Desa Sidolaju Kec. Widodaren Ngawi, mendadak Letkol Iqbal Lamhadi yang bertugas di Kesdam XII Tanjung Pura Kalimantan Barat tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Mobilnya menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri.

"Diduga pengemudi mengantuk dan tidak dapat menguasai kendaraan yang selanjutnya terjadi selip dan menabrak pembatas jalan tol," jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP. Yanto Mulyanto pada BANGSAONLINE.com.

(Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian)

Akiibat kejadian tersebut, dua korban meninggal dunia, yaitu Letkol Ckm dr. Iqbal Lamhadi dan Zaenab. Sedangkan putra keduanya, Gammayel Iqbal (6) mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSI At Tin Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini insiden tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polres Ngawi dan Subdenpom V/1-2 Ngawi.(nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO