Heboh Video Mesum di Tuban, Polisi Periksa 7 Pelajar SMK

Heboh Video Mesum di Tuban, Polisi Periksa 7 Pelajar SMK Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres Tuban memeriksa tujuh pelajar SMK yang diduga berada di dalam video mesum yang belakangan viral di media sosial. Mereka diperiksa sebagai saksi atas viralnya video mesum tersebut di WhatsApp dan Facebook.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono membenarkan jika jajaran Satreskrim telah melakukan proses penyidikan kepada tujuh pelajar. Mereka diperiksa sebagai saksi, setelah sebelumnya didahului penyelidikan.

"Kita sudah periksa tujuh pelajar yang diduga ikut berada di dalam rekaman," terang Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, Jumat (4/10).

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan jika dari hasil pemeriksaan, dari tujuh pelajar itu, diketahui terdapat lima anak perempuan dan dua laki-laki.

"Dari hasil pemeriksaan, empat pelajar di antaranya adalah pelajar SMKN 2 Tuban, sementara tiga orang pelajar SMK TJP Tuban. Kini prosesnya masih terus didalami oleh Satreskrim," tandas Kapolres.

Ditegaskannya, jika kasus video mesum pelajar yang viral ini akan terus diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku dan profesional oleh Satreskrim Polres Tuban hingga tuntas.

Sekadar diketahui video mesum berdurasi lima detik yang viral di WhatsApp dan Facebook tersebut menyita perhatian para pengguna Media Sosial (medsos). Dalam video itu, nampak kaos kaki yang dikenakan pelajar tersebut tertulis identitas nama salah satu SMK di Kabupaten Tuban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO