Ica, Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Ica, Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa AH alias Ica, pemeran video mesum kebaya merah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masyarakat masih heboh dengan kasus video mesum menggunakan kebaya merah. Belakangan ada informasi baru. Ternyata AH, salah satu pemeran wanita kebaya merah pernah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya pada awal tahun 2022.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Umum RSJ Menur, Basuni, kepada BANGSAONLINE.com.

“Memang benar pelaku wanita yang ditangani oleh pihak Polda Jatim pernah dirawat di sini alias mempunyai Kertas Kuning. Namun hal tersebut belum bisa dikatakan sang pasien mempunyai sakit kejiwaan yang akut,” ujar Basuni kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (9/11/2022) malam.

Basuni juga menambahkan bahwa pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan pengecekan terkait legalitas wanita (pelaku) AH alias Ica apakah pernah dirawat di RSJ Menur.

“Iya memang mulai kemarin sore dan hari ini pihak penyidik melakukan pengecekan ke kami,” tambah Basuni.

Namun ia mengaku tidak bisa memberikan informasi secara detail tentang kondisi sebenarnya yang dialami oleh AH. “Maaf kita tidak bisa memberikan keterangan secara detail tetang kondisi pasien karena hal tersebut sesuai undang undang yang berlaku,” tutup Basuni.

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO