Ikut Rayakan HUT TNI ke-74, Polres Pamekasan Beri Kejutan ke Kodim 0826

Ikut Rayakan HUT TNI ke-74, Polres Pamekasan Beri Kejutan ke Kodim 0826 Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Efendi M.S mendapat potongan tumpeng dari Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-74, AKBP Teguh Wibowo bersama jajarannya mendadak menyatroni Makodim 0826/Pamekasan di Jl. Letnan Maksum No. 12 Pamekasan, Jumat (04/10/19) pagi.

Kedatangan bersama jajarannya itu untuk memberikan kejutan kepada Dandim dan keluarga besar . Mereka mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019.

Kapolres datang ke Makodim Pamekasan sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ucapan HUT TNI ke-74. Sambil dikawal oleh polwan-polwan cantik, kapolres dan jajaran diterima secara langsung oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Efendi M.S, bersama anggota Kodim dan Persit Candra Kirana.

Kepada awak media, menyampaikan kedatangannya ke Makodim 0826 sebagai bentuk silaturrahim, meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dan untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 dengan slogan "TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat".

"Semoga TNI semakin kuat dan semakin jaya," ungkap AKBP Teguh Wibowo, Jum'at (04/10/19).

Sementara itu Letkol Inf M. Efendi M. S. menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kedatangannya ke Makodim 0826. Hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Semoga ke depan TNI-Polri semakin solid dan kuat," pungkas Dandim. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO