Rayakan HUT TNI ke-74, Kapolres Gresik dan Lamongan Datangi Makodim

Rayakan HUT TNI ke-74, Kapolres Gresik dan Lamongan Datangi Makodim Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo bersama Dandim 0817 Letkol Inf. Budi Handoko saat rayakan HUT TNI ke 74. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengajak jajarannya mendatangi Makodim 0817 Gresik, di Jalan RA. Kartini, Gresik, Jumat (4/10) pagi.

Kedatangan Kapolres dalam rangka memberikan kejutan Dirgahayu TNI yang ke-74. Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut langsung Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf. Budi Handoko. Suasana di Makodim pun jadi riuh.

Dengan diiring lagu selamat ulang tahun dan kereta tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74, jajaran Polres Gresik memasuki halaman Makodim. Kapolres menyatakan, kejutan di ke-74 merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

"Keluarga besar Polres Gresik memberikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI. Semoga di usia yang ke-74 ini TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," katanya.

Dandim 0817 mengaku senang atas perhatian besar Kapolres Gresik terhadap keluarga besar Kodim. Menurut dia, selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gresik.

"Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Gresik," terangnya.

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO