Naik Motor Ngebut Sambil Tak Pakai Helm, Siswa SD di Blitar Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Naik Motor Ngebut Sambil Tak Pakai Helm, Siswa SD di Blitar Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Kondisi jenazah korban ditutupi spanduk.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar sekolah dasar (SD) di Blitar meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari. Laka lantas ini terjadi di jalan umum Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Korban diketahui bernama Daniel Fransisco (13).

Kanit Lantas Polsek Wlingi Iptu Daroini saat dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motornya AG 2329 LF dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Utara ke Selatan. Saat kejadian, korban juga tidak menggunakan helm.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan terjatuh ke kanan.

"Korban jatuh ke kanan melebihi marka, akhirnya tertabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan," ungkap Iptu Daroini.

Usai menabrak korban, pengendara motor melarikan diri. Kasus ini kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar. Sementara pengendara motor yang melarikan diri masih dalam penyelidikan.

Daroini menambahkan, korban sebenarnya adalah warga Jalan Raya Lenteng Agung RT 11 RW 01 Keluraha Lenteng Agung Kecamatan Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Provinsi DKI. Di Blitar, korban tinggal bersama kakaknya di Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO