Viral, Video Mesum Diduga Pelajar SMK Tuban Tersebar di Medsos

Viral, Video Mesum Diduga Pelajar SMK Tuban Tersebar di Medsos Video mesum diduga pelajar SMK Tuban terlanjur beredar dari Hp ke Hp meski sudah dihapus pengunggahnya. Tampak salah satu warga yang mendapat kiriman video mesum tersebut.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Video syur yang diduga melibatkan pelajar salah satu SMK di Kabupaten Tuban beredar luas di media sosial. Adegan mesum layaknya suami istri itu menjadi viral di dunia maya, khususnya Facebook. Video itu juga beredar di aplikasi percakapan WhatsApp.

Beredarnya video itu juga diramaikan dengan tagar kaos kaki hitam. Tagar tersebut menjadi perbincangan paling hangat di Grup Facebook. Banyak netizen beramai-ramai memburu video yang berdurasi sekitar 10 detik itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video itu menampilkan adegan seorang pelajar laki-laki sedang berhubungan badan dengan wanita yang masih mengenakan seragam Pramuka. Video panas itu mencul di medsos pada Rabu (2/10) malam, diupload oleh salah satu akun Facebook. Video mesum itu tampaknya direkam oleh temannya sendiri di sebuah kamar.

Di tempat itu juga terlihat ada pelajar perempuan lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan SMK Tuban. Ia sedang tidur beralaskan kasur busa. Serta dalam rekaman itu juga ada percakapan yang terdengar “Anin, aku ora melu-melu”.

Selang beberapa saat, video itu langsung hilang dan dihapus oleh pemilik akun. Namun, video itu terlanjur tersebar secara luas dan banyak diketahui masyarakat. Sebelum dihapus, video tersebut juga sempat mendapat tanggapan netizen. Mayoritas mengecam video itu.

Lihat juga video 'Diduga Mesum di Halaman Masjid, Pengendara Mobil Fortuner Kabur Usai Kepergok Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO