Rumah Warga Modo Kebakaran, Wabup Kartika Datang Berikan Bantuan

Rumah Warga Modo Kebakaran, Wabup Kartika Datang Berikan Bantuan Wabup Lamongan Kartika Hidayati ketika menyambangi korban kebakaran rumah sekaligus memberikan bantuan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah milik Mat Soleh, warga Desa Nguwok Kecamatan Modo Lamongan ludes terbakar, Sabtu (28/9). Informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, saat kejadian, rumah kayu tersebut dalam keadaan kosong karena istri korban, Suparti sedang berada di pasar.

Mat Soleh dan istrinya yang diberitahu tetangga kalau rumahnya terbakar hanya bisa pasrah ketika melihat tempat tinggal dan perabotannya ludes tak tersisa.

Kini, Mat Soleh terpaksa harus mengungsi ke rumah kerabatnya karena rumah dan seisinya sudah habis dilalap si jago merah.

Wabup Lamongan Kartika Hidayati, ketika mengetahui musibah kebakaran langsung turun dan memberikan sejumlah bantuan berupa uang dan sembako.

Menurut Kartika, korban yang berprofesi sebagai petani dan istrinya jualan jamu keliling tersebut, tidak tinggal bersama anaknya lagi. "Anak-anaknya sudah berkeluarga dan berada di daerah lain, kini korban ikut kerabatnya," ujarnya.

Kedatangan Kartika mendapat simpati para warga dan korban khususnya. "Terima kasih bu, atas perhatianya, semoga ibu diberi kesehatan dan kesuksesan," ujar Mat Soleh didampingi istrinya, Suparti.

Kartika berharap, BPBD Lamongan memberikan bantuan kepada korban, baik berupa sembako atau lainnya untuk mencukupi kebutuhan selama pemulihan menuju kehidupan baru lagi," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO