Terperosok Lubang Jalan dan Jatuh ke Parit, Seorang Kakek di Ngawi Meregang Nyawa

Terperosok Lubang Jalan dan Jatuh ke Parit, Seorang Kakek di Ngawi Meregang Nyawa Motor korban sedang dievakuasi petugas dari parit sedalam 3 meter.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Diduga karena terperosok jalanan yang berlubang, seorang kakek di Ngawi yang mengendarai sepeda motor terjatuh ke parit hingga tewas.

Kejadian pada hari Jumat (27/09) sekitar pukul 09.00 WIB ini berawal sewaktu korban atas nama Agus Supriyono (68) warga Jl. Ketonggo Gang Jalak, Kelurahan Ketanggi, Ngawi mengendarai sepeda motor nopol AE 5886 JO. Saat itu korban melaju dari arah Kedunggalar ke Jogorogo (arah Utara ke Selatan). 

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Dungkul, Desa Dawung, Kec. Jogorogo, diduga ia mengenai jalan berlubang hingga kendaraan tidak terkendali kemudian jatuh ke parit.

"Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Seorang kakek menabrak lubang jalan saat mengendarai motor dan terjatuh ke parit sedalam tiga meter," jelas Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Saat terjatuh ke parit, korban yang sehari-hari dikenal sebagai pedagang sembako ini kepalanya terbentur batu. Kebetulan saat itu ia tidak memakai helm sehingga ia langsung meninggal di tempat.

"Korban mengalami luka di kepala dan mengalami pendarahan akibat terbentur dengan batu di parit saat terjatuh bersama sepeda motornya," terang Budi.

Orang nomor satu di Polsek Jogorogo menampik bahwa korban bertabrakan dengan kendaraan lain atau tabrak lari. Hal tersebut dikuatkan dengan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Jadi memang murni kecelakaan tunggal yang disebabkan karena kondisi medan jalan yang rusak berlubang. Korban yang tidak mengenakan helm sehingga kepala terbentur batu yang ada di parit sewaktu terjatuh," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO