Rabu, 22 Januari 2020 23:34

Terperosok Lubang Jalan dan Jatuh ke Parit, Seorang Kakek di Ngawi Meregang Nyawa

Jumat, 27 September 2019 20:24 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Terperosok Lubang Jalan dan Jatuh ke Parit, Seorang Kakek di Ngawi Meregang Nyawa
Motor korban sedang dievakuasi petugas dari parit sedalam 3 meter.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Diduga karena terperosok jalanan yang berlubang, seorang kakek di Ngawi yang mengendarai sepeda motor terjatuh ke parit hingga tewas.

Kejadian pada hari Jumat (27/09) sekitar pukul 09.00 WIB ini berawal sewaktu korban atas nama Agus Supriyono (68) warga Jl. Ketonggo Gang Jalak, Kelurahan Ketanggi, Ngawi mengendarai sepeda motor nopol AE 5886 JO. Saat itu korban melaju dari arah Kedunggalar ke Jogorogo (arah Utara ke Selatan). 

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Dungkul, Desa Dawung, Kec. Jogorogo, diduga ia mengenai jalan berlubang hingga kendaraan tidak terkendali kemudian jatuh ke parit.

"Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Seorang kakek menabrak lubang jalan saat mengendarai motor dan terjatuh ke parit sedalam tiga meter," jelas Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Saat terjatuh ke parit, korban yang sehari-hari dikenal sebagai pedagang sembako ini kepalanya terbentur batu. Kebetulan saat itu ia tidak memakai helm sehingga ia langsung meninggal di tempat.

"Korban mengalami luka di kepala dan mengalami pendarahan akibat terbentur dengan batu di parit saat terjatuh bersama sepeda motornya," terang Budi.

Orang nomor satu di Polsek Jogorogo menampik bahwa korban bertabrakan dengan kendaraan lain atau tabrak lari. Hal tersebut dikuatkan dengan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Jadi memang murni kecelakaan tunggal yang disebabkan karena kondisi medan jalan yang rusak berlubang. Korban yang tidak mengenakan helm sehingga kepala terbentur batu yang ada di parit sewaktu terjatuh," pungkasnya. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Selasa, 21 Januari 2020 13:25 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...