Bersama Ayunda Goba, 40 Penyanyi Dangdut Hibur Pengunjung Pameran Kadin Sidoarjo

Bersama Ayunda Goba, 40 Penyanyi Dangdut Hibur Pengunjung Pameran Kadin Sidoarjo GOYANG BARENG: Ayunda Goba saat tampil bersama penyanyi dangdut lainnya di Great Expo Kadin Sidoarjo, di Alun-alun Sidoarjo, Rabu (25/9) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para pengunjung Great Expo Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Alun-alun , mendapatkan hiburan gratis, Rabu (25/9) malam. Bertitel Jumpa Kangen Ayunda Goba, sekitar 40 penyanyi dangdut pria dan wanita menyumbangkan suara merdunya di panggung pameran produk-produk itu.

Ayunda Goba, penyanyi dangdut asal , mengaku senang dengan acara tersebut. Sebab dia bisa melepas kangen dengan sesama rekan pedangdut, tidak hanya dari , namun juga dari luar kota.

“Selama ini saya kan beraktivitas di Jakarta. Nah ketika teman-teman seniman dari berbagai komunitas mengadakan acara temu kangen ini, saya langsung merespons antusias,” ucap pedangdut kelahiran yang sudah memiliki album berjudul Sontoloyo ini.

Di sela acara, MC senior, Joko Lingkung, yang sudah malang melintang di dunia orkes melayu, mengaku senang dengan semakin banyaknya bibit muda penyanyi yang berkarya di alunan musik khas gendang ini.

Menurut Joko Linglung, acara itu salah satu cara untuk melihat potensi dari para penyanyi muda. Sehingga dia berharap bisa diangkat melalui dangdut akademi maupun bintang pantura di acara tv nasional.

sudah memiliki Via Valen yang viral di mana-mana. Kita harapkan bermunculan artis dangdut muda lainya dari kota Delta ini,” harap Joko Linglung kepada wartawan.

Sementara itu, Rohid Khan, penyanyi dangdut yang dikenal karena juga korban lumpur, juga ikut menyumbangkan lagu. Ia yang duet dengan penyanyi dangdut Yulia Rahma, mengaku senang bisa ikut meramaikan acara tersebut.

“Kegiatan yang positif seperti ini wajib kita dukung untuk memajukan dan mensosialiasikan musik dangdut serta mengenalkan para artisnya ke masyarakat ,” tandas Rohid Khan. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO