Diduga Sopir Mengantuk, XPander di Ngawi Tabrak Truk Hingga Terbalik

Diduga Sopir Mengantuk, XPander di Ngawi Tabrak Truk Hingga Terbalik Petugas saat berupaya mengevakuasi Mitsubishi XPander yang terbalik.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbalik usai menabrak truk di Jl. Raya Ngawi-Caruban, tepatnya Desa Munggut, Kec. Padas, Ngawi. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (21/09) kemarin. Untungnya tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini berawal sewaktu kendaraan Mitsubishi XPander nopol N 1641 WY yang dikemudikan M Saifuddin (33), warga Desa Kresikan, Kec. Bangil, Pasuruan melaju dari arah Ngawi menuju Caruban (Barat ke Timur). 

Setelah sampai di lokasi kejadian Jl. Raya Ngawi Caruban tepatnya Desa Munggut, Kec. Padas, Ngawi, kendaraan yang berpenumpang 5 orang tersebut menabrak sebuah truk nopol L 8126 YS yang dikemudikan Budiono (32) warga Simomulyo Baru, Kota Surabaya.

Dari keterangan saksi di tempat kejadian, sebelum terjadi kecelakaan kendaraan minibus warna merah tersebut melaju terlalu ke kanan hingga masuk ke jalur kendaraan arah berlawanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk hingga akibatnya terjadi tabrak depan kanan antara truk dengan kendaraan warna merah tersebut.

Setelah menabrak truk, XPander warna merah tersebut terpental ke sebelah kiri dan langsung terbalik. Kejadian itu diduga akibat sopir XPander mengantuk.

"Kejadian kecelakaan ini akibat pengemudi kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang selanjutnya terjadi tabrak depan samping kanan kedua kendaraan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Sedangkan tiga penumpang Xpander menjalani rawat jalan di Puskesmas Padas dan RS. Widodo Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO