Peringatan Haornas, Pegiat Olahraga di Sidoarjo Diganjar Penghargaan

Peringatan Haornas, Pegiat Olahraga di Sidoarjo Diganjar Penghargaan APRESIASI: Bupati Saiful Ilah memberikan penghargaan kepada pegiat olahraga dan atlet berprestasi saat Haornas, Jumat (20/9). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo memanfaatkan momen Hari Olahraga Nasional () ke-36 untuk mengapresiasi kiprah pegiat olahraga dan atlet. Pemkab memberikan penghargaan pada mereka, saat Upacara ke-36, di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (20/9).

Pegiat olahraga yang diberi penghargaan di antaranya Sri Anna Maria yang konsisten sejak tahun 1982 menjadi penggerak Olahraga Prestasi. Dia dari Sanggar Senam Maharia. Ada juga Teguh Santoso, pembina Olahraga Difabel yang meraih perunggu pada Asian Paragames 1 di Malaysia.

Untuk atlet, di antaranya Abdillah Ruziq Al-Akyas, peraih medali emas lomba Lari 100 meter, di Olimpiade OSN tingkat provinsi dan nasional 2019. Abdillah siswa SMAN 1 Gedangan. Ada juga Fadillah Ridhatul H, peraih perunggu Bulutangkis Ganda Campuran, di OSN provinsi dan nasional 2019. Fadillah siswa SMA Antartika 2.

Selain penghargaan terhadap para olahragawan, juga diserahkan penghargaan untuk pemenang lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT RI yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo. Di antaranya kategori kehormatan terbaik pertama yang diraih oleh PDAM Delta Tirta Sidoarjo.

Dalam upacara itu, Bupati Saiful Ilah membacakan sambutan Menpora Imam Nahrawi. Di acara itu, bupati menerima ambulans bantuan dari Bank Jatim. Mobil ambulans ini lalu diserahkan ke RSUD Sidoarjo, yang diterima oleh Direktur RSUD, dr Atok Irawan, Sp.P. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO