Sabtu, 15 Mei 2021 14:44

Gaya Hidup Sehat dengan Young Living

Jumat, 20 September 2019 23:17 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Gaya Hidup Sehat dengan Young Living
Head of Marketing Young Living lndonesia, Rosiina Situmeang bersama Country Manager Young Living Indonesia, Ksatria Yudho Sampurno saat menjelaskan produk.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejalan dengan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan essential oil pun kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan.

Menyadari hal tersebut, Young Living lndonesia hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk "Oilthentic Dar" di Fashion Atrium Pakuwon Mail, Surabaya pada 21-22 September.

"Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar,” kata Country Manager Young Living Indonesia, Ksatria Yudho Sampurno, Jumat (20/9).

Oleh karena itu, selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu.

BACA JUGA : 

Andria Lottie Skin Care & Cosmetic Beri Harga Khusus di Bulan Ramadan

L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah

Sogo Hadirkan Produk Parfum Diskon Hingga 70 Persen, Hanya 5 Hari!

Kenalkan Tren Make-up Terbaru: Wardah Gandeng 3 Desainer di Panggung Wardah Days Surabaya

Essential oil atau minyak atsiri merupakan minyak yang mudah menguap sehingga dapat mengeluarkan aroma khas dalam ruangan. Minyak ini berasal dari tanaman, buah, atau batang yang diekstrak melalui distilas atau penyulingan.

Head of Marketing Young Living lndonesia, Rosiina Situmeang menjelaskan, hadirnya kegiatan Oilthentic Day merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

”Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” jelas Roslina. (dev/ian)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 15 Mei 2021 09:10 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Kerusuhan 13 Mei 1998 terus diperingati oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia. Korban aksi anarkis itu sebagian memang etnis Tionghoa.Uniknya, mereka memperingati dengan menyajikan rujak pare dan sambal jombrang. Apa maksud...
Kamis, 13 Mei 2021 19:51 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...