Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi Kedunggalar, Dua ABG Tewas di Tempat

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi Kedunggalar, Dua ABG Tewas di Tempat Tiga motor yang terlibat laka diangkut untuk diamankan ke Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakakan melibatkan pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur kembali terjadi di jalan raya. Kali ini kecelakaan itu terjadi di Jl. Raya Ngawi Kedunggalar, tepatnya Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, Kamis (19/9) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Ada tiga motor yang terlibat dalam laka kali ini, yakni GL Max nopol AE 4373 KY, dan dua motor Honda C70 tanpa nopol. Akibat kejadian ini, dua korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika pengendara GL Max, Dika (16) warga Desa Sidomakmur Kec. Widodaren Ngawi berboncengan dengan Puput Hermawan (15) melaju dari arah Utara ke Selatan. Setelah sampai di lokasi kejadian, Jl. Raya Ngawi Kedunggalar tepatnya Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, motor tersebut hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Hal tersebut dikuatkan oleh saksi kejadian yang berada di lokasi.

Nahas, saat mengambil lajur kanan, dari arah berlawanan muncul motor C70 tanpa nopol yang dikendarai Ardian (16) warga desa Wonokerto Kec. Kedunggalar Ngawi yang berboncengan dengan Zandika Ardianata (15).

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kedua motor itu bertabrakan. Apes, di belakang motor C70 yang dikendarai Ardian dan Zandika juga melaju motor C70 lainnya yang dikendarai Didit (16) warga Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi. Karena terkejut ada kecelakaan, motor C70 yang dikendarai Didit tak bisa menghindar dan akhirnya turut menabrak sepeda motor yang berada di depannya.

"Kejadian kecelakaan karena pengendara saat menyalip tidak memperhatikan arus lalu lintas yang akhirnya terjadi tabrakan antar kendaraan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor GL Max (Dika) dan sepeda motor C70 (Ardian) tewas di tempat. Selanjutnya untuk kedua korban yang telah meninggal langsung dilarikan ke ruang jenasah RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

Sedangkan untuk yang mengalami luka-luka juga dilarikan ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sementara untuk ketiga kendaraan langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO