Rabu, 27 Mei 2020 17:12

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi Kedunggalar, Dua ABG Tewas di Tempat

Jumat, 20 September 2019 22:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi Kedunggalar, Dua ABG Tewas di Tempat
Tiga motor yang terlibat laka diangkut untuk diamankan ke Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakakan melibatkan pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur kembali terjadi di jalan raya. Kali ini kecelakaan itu terjadi di Jl. Raya Ngawi Kedunggalar, tepatnya Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, Kamis (19/9) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Ada tiga motor yang terlibat dalam laka kali ini, yakni GL Max nopol AE 4373 KY, dan dua motor Honda C70 tanpa nopol. Akibat kejadian ini, dua korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika pengendara GL Max, Dika (16) warga Desa Sidomakmur Kec. Widodaren Ngawi berboncengan dengan Puput Hermawan (15) melaju dari arah Utara ke Selatan. Setelah sampai di lokasi kejadian, Jl. Raya Ngawi Kedunggalar tepatnya Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, motor tersebut hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Hal tersebut dikuatkan oleh saksi kejadian yang berada di lokasi.

Nahas, saat mengambil lajur kanan, dari arah berlawanan muncul motor C70 tanpa nopol yang dikendarai Ardian (16) warga desa Wonokerto Kec. Kedunggalar Ngawi yang berboncengan dengan Zandika Ardianata (15).

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kedua motor itu bertabrakan. Apes, di belakang motor C70 yang dikendarai Ardian dan Zandika juga melaju motor C70 lainnya yang dikendarai Didit (16) warga Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi. Karena terkejut ada kecelakaan, motor C70 yang dikendarai Didit tak bisa menghindar dan akhirnya turut menabrak sepeda motor yang berada di depannya.

"Kejadian kecelakaan karena pengendara saat menyalip tidak memperhatikan arus lalu lintas yang akhirnya terjadi tabrakan antar kendaraan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor GL Max (Dika) dan sepeda motor C70 (Ardian) tewas di tempat. Selanjutnya untuk kedua korban yang telah meninggal langsung dilarikan ke ruang jenasah RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

Sedangkan untuk yang mengalami luka-luka juga dilarikan ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sementara untuk ketiga kendaraan langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...