Jumat, 18 Oktober 2019 02:16

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi Kedunggalar, Dua ABG Tewas di Tempat

Jumat, 20 September 2019 22:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Tiga Motor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Jalan Raya Ngawi Kedunggalar, Dua ABG Tewas di Tempat
Tiga motor yang terlibat laka diangkut untuk diamankan ke Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakakan melibatkan pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur kembali terjadi di jalan raya. Kali ini kecelakaan itu terjadi di Jl. Raya Ngawi Kedunggalar, tepatnya Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, Kamis (19/9) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Ada tiga motor yang terlibat dalam laka kali ini, yakni GL Max nopol AE 4373 KY, dan dua motor Honda C70 tanpa nopol. Akibat kejadian ini, dua korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika pengendara GL Max, Dika (16) warga Desa Sidomakmur Kec. Widodaren Ngawi berboncengan dengan Puput Hermawan (15) melaju dari arah Utara ke Selatan. Setelah sampai di lokasi kejadian, Jl. Raya Ngawi Kedunggalar tepatnya Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, motor tersebut hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Hal tersebut dikuatkan oleh saksi kejadian yang berada di lokasi.

Nahas, saat mengambil lajur kanan, dari arah berlawanan muncul motor C70 tanpa nopol yang dikendarai Ardian (16) warga desa Wonokerto Kec. Kedunggalar Ngawi yang berboncengan dengan Zandika Ardianata (15).

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kedua motor itu bertabrakan. Apes, di belakang motor C70 yang dikendarai Ardian dan Zandika juga melaju motor C70 lainnya yang dikendarai Didit (16) warga Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi. Karena terkejut ada kecelakaan, motor C70 yang dikendarai Didit tak bisa menghindar dan akhirnya turut menabrak sepeda motor yang berada di depannya.

"Kejadian kecelakaan karena pengendara saat menyalip tidak memperhatikan arus lalu lintas yang akhirnya terjadi tabrakan antar kendaraan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor GL Max (Dika) dan sepeda motor C70 (Ardian) tewas di tempat. Selanjutnya untuk kedua korban yang telah meninggal langsung dilarikan ke ruang jenasah RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

Sedangkan untuk yang mengalami luka-luka juga dilarikan ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sementara untuk ketiga kendaraan langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 18 Oktober 2019 01:53 WIB
SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Mahasiswa Generasi Bari Indonesia (GenBI) Jember melakukan penanaman terumbu karang di laut dangkal objek wisata Pasir Putih Situbondo, Kamis (17/10).Selain itu, komunitas mahasiswa penerima beasiswa Bank ...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...