Rajin Counter Berita Hoax, Kapolda Jatim Apresiasi Netizen se-Jawa Timur

Rajin Counter Berita Hoax, Kapolda Jatim Apresiasi Netizen se-Jawa Timur Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, S.H.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mengumpulkan ribuan netizen di Jawa Timur untuk menyerukan "Jogo Jawa Timur Dan Indonesia Damai" di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (16/9).

"Ini pertemuan rutin dengan para netizen se-Jawa Timur. Ini adalah mitra-mitra di Jatim bidang Humas yang selalu memberikan pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan untuk melawan berita hoax," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, S.H. saat memberikan keterangan di hadapan awak media.

Kapaolda berharap bisa mengumpulkan lebih banyak para netizen di Jawa Timur. "Tadi sudah saya sampaikan untuk bisa mengumpulkan yang lebih banyak lagi, sehingga Jawa Timur bisa dijaga para netizen dari berita-berita yang kurang pas," terangnya

Menurut Kapolda, netizen bisa meng-counter berita dari segala permasalahan. "Ini berita-berita hoax masih terus ada. Dari segala permasalahan-permasalahan yang ada ini, selalu ada berita-berita yang kurang pas. Dan, inilah mereka-mereka yang membantu kami dalam penyampaian berita-berita yang sebenarnya," imbuhnya.

Untuk itu, Kapolda berterima kasih kepada seluruh netizen. "Bahkan saat ini sudah ada komunitasnya, dan ada grup ya. Dan antara polres satu dengan polres lain semuanya terintergrasi," pungkas Kapolda. (ana/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO