Pelantikan PD Pemuda Muhamadiyah Trenggalek Digelar di Kawasan Wisata Hutan Kota

Pelantikan PD Pemuda Muhamadiyah Trenggalek Digelar di Kawasan Wisata Hutan Kota Trigus Dodik Susilo saat dilantik jadi Ketua PD Pemuda Muhamadiyah di Huko Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pelantikan kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhamadiyah Tingkat Kabupaten Trenggalek periode 2018-2022 digelar di kawasan Wisata Hutan Kota Kelurahan Ngantru Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Ahad (15/9).

Tema yang diambil dalam pelantikan kali ini adalah "Membumikan Peran Pemuda Muhammadiyah Menuju Trenggalek Berkemakmuran".

Pelantikan kali ini juga mengukuhkan Trigus Dodik Susilo sebagai Ketua PD Pemuda Muhamadiyah Tingkat Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, Trigus mengugkapkan alasan dipilihnya Hutan Kota sebagai tempat untuk pelantikan, karena pihaknya ingin membawa suasana yang baru dari pelantikan sebelumnya, yang selalu digelar di ruang tertutup atau indoor.

"Kami sengaja memilih tempat pelantikan di Hutan Kota ini, karena kita ingin pelantikan ini bisa digelar outdoor seperti di Hutan Kota ini, dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan kawasan wisata Hutan Kota," kata Trigus dalam sambutannya.

Usai pelantikan, para pengurus Pemuda Muhammadiyah Trenggalek ini lantas membagi-bagikan nasi gegok pada para pengunjung wisata kawasan Hutan Kota Trenggalek. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO