Gelorakan Cinta untuk Papua, Anggota Polres Blitar Bentuk Formasi Barisan "We Love Papua"

Gelorakan Cinta untuk Papua, Anggota Polres Blitar Bentuk Formasi Barisan "We Love Papua" Barisan anggota Polres Blitar membentuk kalimat "We Love Papua".

BLITAR, BANGSANOLINE.com - Momen unik terjadi usai anggota Polres Blitar menggelar senam pagi. Sebanyak 220 anggota secara spontan berbaris membentuk formasi di halaman Mapolres Blitar. Hasilnya terlihat formasi tulisan "We Love ".

Dalam formasi barisan tersebut anggota Polres Blitar nampak mengenakan baju olah raga berwarna kuning serta menggunakan peci berwarna putih. Sementara polisi wanita mengenakan kerudung putih.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengatakan, upaya ini merupakan langkah Polres Blitar untuk menggaungkan gelora cinta untuk . Hal ini merupakan bentuk cinta kepada NKRI dan yang tak terpisahkan.

"Dari Blitar kita terus gelorakan kecintaan kita kepada NKRI dan . Keduanya merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan," ungkap Anissullah M Ridha.

Dia berharap permasalahan yang ada di segera dapat diatasi. Ia juga mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk memberikan dukungan penuh kepada pihak-pihak yang tengah berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada di .

" saudara kita, bagian dari kita, semua cinta ," imbuhnya.

Anissullah menambahkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Polres Blitar untuk menyebarkan semangat cinta kepada masyarakat. Ia juga mengimbau masyarakat Kabupaten Blitar untuk selalu menjaga kondusivitas. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembali Berduka! Ratusan Rumah di Papua Terbakar!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO