Bupati Pamekasan Launching Caffe dan Resto Three Five

Bupati Pamekasan Launching Caffe dan Resto Three Five Bupati Pamekasan saat me-launching Caffe dan Resto Three Five yang berada di jalan raya Sumenep no. 106-107 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Caffe dan resto baru terus bermunculan di Kabupaten Pamekasan. Terbaru, Sabtu (15/9) malam kemarin di-launching Three Five caffee dan resto yang beralamat di jalan raya Sumenep no 106-107 Buddagan, Pamekasan.

Caffe yang mengusung nuansa etnik Madura ini dibuka langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Tidak hanya nuansanya yang khas etnik Madura, namun menu yang ditawarkan juga masakan-masakan asli resep Madura.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pamekasan mengaku sangat mengapresiasi banyaknya pengusaha yang membuka caffe baru, apalagi seperti Three Five yang mengusung konsep etnik Madura. "Dengan banyaknya para pengusaha muda akan terus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Pamekasan ini," ungkap Baddrut Tamam.

Baddrut Tamam berpesan kepada para pengusaha untuk mengelola usahanya dengan profesional. "Jangan ada karaoke room dan pertunjukan yang menyalahi norma-norma agama. Karena kalau itu terjadi, akan kami tutup usahanya," tegas Baddrut Tamam sembari mengatakan akan terus mempermudah izin usaha bagi para pengusaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pamekasan.

Sementara menurut Fajri Alim, owner dari Three Five, caffenya menawarkan tiga konsep sekaligus. "Pertama family room yang akan menyediakan tempat bermain anak. Sehingga, para keluarga tidak usah ragu datang ke sini dengan membawa anak-anak, karena ada tempat bermainnya," jelas Alim.

"Selanjutnya di konsep kedua kita masih mempertahankan konsep Entik Madura, dan ketiga, konsep street art yang akan buka 24 Jan nontsop, tentunya untuk para kawula muda. Nantinya kita juga akan buka ruangan meeting dan catering, juga private party atau ulang tahun untuk memenuhi permintaan masyarakat Pamekasan," tuturnya.

Sedangkan menu andalan cafe ini yakni paru pedas, kaldu kikil, serta soto Madura dengan resep asli Madura."Untuk minuman kita ada menu spesial kopi Lanang yang juga dari Madura untuk menambah stamina," tuturnya, Sabtu (14/09/19) Malam. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO