Mayat Mr. X Ditemukan di Bantaran Sungai Balongbendo

Mayat Mr. X Ditemukan di Bantaran Sungai Balongbendo Kondisi mayat sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bogempir, Kec. Balongbendo, digegerkan penemuan mayat Mr. X, berjenis kelamin laki-laki di bantaran sungai desa setempat, tepatnya turut RT 03 RW 01, Jumat (13/9).

Mayat pria yang diperkirakan umur 30 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa busana. Hanya ada sarung dan kemeja warna putih di samping mayat korban.  

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat pada pukul 14.15 WIB. Kemudian, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa, dilanjutkan ke Polsek Balongbendo, Jumat (13/9).

Tak lama, anggota piket Reskrim Polsek Balongbendo langsung meluncur ke lokasi. Setelah dicek, dipastikan bahwa korban sudah tidak bernyawa. "Setelah itu anggota polsek langsung menghubungi anggota Inafis Ident Polresta ," cetus Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Tak lama kemudian, mobil ambulans datang menuju lokasi tempat penemuan mayat untuk melakukan evakuasi. Mayat pria itu dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong

"Sementara ini, untuk mayat tidak ditemukan luka-luka di sekujur badan dan tidak ada bekas kekerasan fisik," pungkas Kompol Sugeng. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO