Uji Coba, Persibo Takluk 0-2 dari Persela, Nil Maizar: Persibo Sudah Layak di Liga 1

Uji Coba, Persibo Takluk 0-2 dari Persela, Nil Maizar: Persibo Sudah Layak di Liga 1 Permain Persela dan Persibo di laga uji coba, Sabtu (7/9).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro harus mengakui keunggulan Lamongan yang berlaga di Liga 1 dengan skor 0-2 dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/19) sore.

Jalannya pertandingan, pasukan Laskar Angling Dharma sebetulnya tidak begitu kewalahan menghadapi serangan pasukan Laskar Joko Tingkir. Di babak pertama, keduanya saling jual-beli serangan. Namun para pemain kesulitan mencetak gol ke gawang yang dijaga Dian Agus.

Gol pembuka tercipta pada menit 38' melalui tendangan keras Birrul Walidain dari kiri gawang . Skor itu bertahan hingga jeda pertandingan.

Di babak kedua, lebih gencar melakukan serangan. Namun, lagi-lagi striker andalan Mariono belum mampu menciptakan gol. Situasi berbalik, lagi-lagi gawang kebobolan melalui Hambali Tholib menit 46'.

Pelatih M. Nadhief usai pertandingan mengungkapkan, komposisi pemainnya memang belum cukup sempurna, sehingga pihaknya masih akan terus melakukan evaluasi termasuk tiga pemain yang ikut seleksi.

"Kita masih akan merekrut pemain baru, termasuk tiga pemain yang ikut bergabung," katanya.

Sementara itu, pelatih Lamongan Nil Maizar menilai permainan anak asuhnya cukup baik dan konsisten sepanjang pertandingan.

Nil juga menilai permainan Laskar Angling Dharma cukup baik. Bahkan menurutnya, sudah layak main di Liga 1. "Bagus. Cukup bagus anak-anak . Melihat cara mainnya sudah layak bermain di Liga 1," kata Nil Maizar. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO