Jeda Kompetisi, Persibo Tantang Persela untuk Uji Coba

Jeda Kompetisi, Persibo Tantang Persela untuk Uji Coba Suasana stadion Letjen H. Soedirman, kandang Persibo Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jeda kompetisi Liga 3 Regional Jatim 2019 dimanfaatkan tim Bojonegoro untuk berbenah. Tim kebanggaan warga masyarakat Bojonegoro tersebut akan menggelar pertandingan uji coba melawan tim Liga 1 Lamongan, Sabtu (7/9/2019) sore.

Laga yang akan digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro ini selain untuk menguji kekuatan anak asuh Andik Robot, juga untuk menjalin hubungan baik kedua kabupaten yang bersebelahan yakni, Bojonegoro - Lamongan.

"Ya, kami ingin menguji kekuatan anak-anak sebelum memasuki putaran Liga 3 Bulan Oktober mendatang. Kami sengaja cari lawan yang jauh di atas kita levelnya ( Liga 1)," ujar Andik.

Meski laga uji coba, namun pertandingan dipastikan bakal sengit. Adu gengsi kedua tim bakal terjadi. yang berada di Liga 3 berambisi mengalahkan tim Liga 1. Sebaliknya, juga tidak ingin dipermalukan tim Liga 3 meski bermain di kandang .

Animo masyarakat yang akan menyaksikan laga ini cukup besar. Panitia pelaksana pertandingan telah menyediakan sebanyak 15 ribu tiket, namun sudah ludes dibeli para suporter baik dari suporter maupun .

Banyaknya suporter yang akan menyaksikan laga gengsi ini membuat Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro akan menerjunkan sebanyak 350 personel. Ratusan personel sudah diplot di masing-masing tempat, seperti jalan raya menuju stadion, luar stadion hingga di dalam stadion.

"Semua penonton kami imbau untuk menjaga ketertiban, khususnya di jalan raya. Kami akan lakukan penilangan apabila menyalahi aturan yang berlaku. Juga kami imbau untuk menghormati semua penonton dari tim tamu, ciptakan kerukunan, karena Bojonegoro - Lamongan seduluran," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly menambahkan. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO