Anggota Polsek Arosbaya Bangkalan Ditemukan Bunuh Diri Pakai Pistol, Diduga Terjerat Hutang

Anggota Polsek Arosbaya Bangkalan Ditemukan Bunuh Diri Pakai Pistol, Diduga Terjerat Hutang Kepala Bagian Biro Psikologi SDM Polda Jatim AKBP Said Rivai ketika memberikan penjelasan di rumah duka Desa Tengket, Kec. Arosbaya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Brigpol I Dewa Gede Alit Wirayuda (31), anggota Polsek Arosbaya ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di halaman belakang Polsek Arosbaya di Ds. Tengket, Kec. Arosbaya, Kab. , Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 19.15 WIB.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Dewa melakukan aksi bunuh diri menggunakan pistol. Motif sementara yang beredar di masyarakat terkait masalah hutang piutang.

Menurut salah satu keluarga korban yang tidak mau disebut namanya, ada beberapa percakapan di handphonenya yang menunjukkan bahwa korban tengah ditagih hutang oleh seseorang.

Sementara itu, jenazah korban pertama kali ditemukan salah satu anggota yang saat itu hendak mengambil mobil untuk patroli, sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi meninggal dunia tergeletak di tanah.

Mertua korban, H. Wirya, membenarkan bahwa menantunya meninggal akibat bunuh diri dan tadi malam langsung dibawa ke Bali untuk dikebumikan. Ia mengaku baru mendapat informasi pukul 22.00 WIB terkait meninggalnya I Dewa Gede Alit Wirayuda.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Bali atas permintaan keluarga. Istri korban, Dwi Ucha Dwiyanti beserta satu anaknya ikut ke Bali mengantar jenazah.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO