Wabup Qosim Sambut Kepulangan 900 Jamaah Haji Gresik

Wabup Qosim Sambut Kepulangan 900 Jamaah Haji Gresik Wabup Moh. Qosim ketika berbincang dengan jamaah haji Gresik yang baru saja tiba.

GRESIK, BANGSAONLINE.com Moh. Qosim menyambut kedatangan 900 jamaah haji asal Gresik yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 55 dan 56, di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jumat (6/9).

Wabup mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji Kabupaten Gresik setelah 41 hari lamanya melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah haji di tanah suci, Makkah dan Madinah, Arab Saudi. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik kami mengucapkan selamat datang kembali di tanah air. Untuk para jamaah sekalian serta teriring doa untuk senantiasa menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah," ujarnya.

Pada kesempatan ini Wabup mengajak mendoakan 5 jamaah asal Gresik yang meninggal di tanah suci. "Alhamdulillah, para jamaah haji tiba di tanah air dalam keadaan selamat. Semoga semua jamaah setelah kepulangan dari tanah suci selalu bisa menjaga ibadahnya. Semoga kita semua istiqomah," jelasnya. 

"Mari kita bersama-sama mendoakan saudara kita yang terlebih dulu dipanggil menghadap kehadirat Allah saat mengikuti ibadah haji agar semua ibdahanya diterima Alllah SWT," sambungnya.

Usai diterima oleh Wabup di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, selanjutnya rombongan jamaah haji bertolak menuju Gresik dengan menggunakan bus. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO