Wawali Mojokerto Sambut Kedatangan 133 Jamaah Haji

Wawali Mojokerto Sambut Kedatangan 133 Jamaah Haji Wawali Mojokerto saat menyambut kedatangan ibadah haji di Masjid Agung Al Fattah.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Suasana haru bercampur bahagia mewarnai kepulangan jamaah haji Kota Mojokerto. Sebanyak 133 jamaah haji itu disambut langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Mojokerto Ahmad Rizal di Masjid Agung Al Fattah, Rabu (4/9) pukul 12.00 WIB.

Ahmad Rizal mengatakan, seluruh proses kedatangan jemaah haji sampai di Kota Mojokerto telah berjalan dengan kondusif dan aman. 

"Saya menyambut gembira atas kedatangan para jamaah haji yang baru saja pulang dari tanah suci untuk menjalankan ibadah rukun islam yang kelima. Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mojokerto saya ucapkan selamat datang para jamaah haji Kota Mojokerto tahun 1440 hijriyah/2019 masehi," ucapnya. 

"Semoga ibadah haji para jamaah diterima oleh Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan menjadi haji yang mabrur. Begitu juga kepada segenap panitia haji Kota Mojokerto yang telah mengantarkan dan membimbing para jamaah haji sampai ke tanah suci Mekkah dan kembali di Kota Mojokerto dalam keadaan sehat wal afiat," sambungnya.

"Kepada para jamaah haji yang baru saja pulang, semoga tetap istiqomah dalam menjaga dan memelihara nilai-nilai ibadah haji dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dilakukan agar nilai-nilai ibadah haji bapak, ibu dan saudara sekalian betul-betul tetap terjaga dan terjamin sebagai haji yang mabrur," jelas Cak Rizal, sapaan akrabnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO