Tahfidz Cilik Bikin Kagum Saat Resepsi HUT Kemerdekaan ke-74 di Kelurahan Ardirejo Situbondo

Tahfidz Cilik Bikin Kagum Saat Resepsi HUT Kemerdekaan ke-74 di Kelurahan Ardirejo Situbondo Resepsi HUT RI ke 74 di Kelurahan Ardirejo Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Seorang tahfidz cilik bernama Miftahul Jannah menjadi bintang saat resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-74 di pendopo Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Ahad (1/9) malam.

Tampil dengan membaca juz 30, anak kelas V Sekolah Dasar (SD) tersebut mampu menunjukkan hafalan dan kepiawaiannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, hingga undangan yang hadir dibuat berdecak kagum.

Lurah Adirejo, Rocky Ali Syahbana mengatakan, pihaknya sengaja menampilkan seorang tahfidz dalam resepsi HUT RI sebagai apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh anak-anak di wilayahnya.

"Kami bangga ada anak tahfidz di Ardirejo ini, makanya kita tampilkan. Ini bentuk apresiasi kami atas prestasi yang dia capai," katanya.

Ia melanjutkan, tampilnya anak tersebut bisa dijadikan contoh para orang tua di Kelurahan Ardirejo untuk mendidik anak mencintai Alqur'an. Menurutnya, anak tidak hanya dididik dengan ilmu pengetahuan umum, namun juga dididik dengan ilmu agama.

"Semoga ananda Miftahul Jannah dapat menjadi motivasi bagi anak-anak di sini untuk meningkatkan semangat mencapai prestasi, terutama dalam mempelajari dan menghafal Quran," ucapnya.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO