Berangkatkan Peserta Khitan Massal & Pawai 1 Muharram 1441 Hijriyah, Wabup Ajak Jaga Persatuan

Berangkatkan Peserta Khitan Massal & Pawai 1 Muharram 1441 Hijriyah, Wabup Ajak Jaga Persatuan Wabup Pungkasiadi hadir dalam acara tahun baru Islam 1 Muharram 1441 hijriyah tahun 2019, Ahad (1/9) siang di musala K.H. Muh. Kholil Wonokusumo Kecamatan Mojosari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi memberangkatkan pawai 122 peserta khitanan massal dan karnaval menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 hijriyah tahun 2019, Ahad (1/9) siang di musala K.H. Muh. Kholil Wonokusumo Kecamatan Mojosari.

Dalam pesan-pesannya, wabup mendoakan seluruh peserta agar menjadikan khitan sebagai garis awal menuju pribadi lebih baik dan dewasa.

Tak lupa, wabup terus menekankan pentingnya menjaga silaturahim dan komunikasi, demi terjaganya persatuan. Terlebih dalam kurun waktu terakhir ini, telah terjadi kerusuhan di Papua karena dipicu dugaan perundungan pada sekelompok mahasiswa Papua di Surabaya.

“Saya ingin semua untuk terus menjaga silaturahmi dan komunikasi. Itu kunci utamanya. Jangan sampai terulang lagi kasus pecahnya kerusuhan di Papua beberapa hari lalu. Kita tidak ingin hal tersebut merapuhkan persatuan Indonesia,” pesan wabup.

Hadir juga pada acara ini ketua sementara DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh, Ketua MPC NU K.H. Nawawi, serta OPD. (yep/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO