Pelajar SMK yang Tenggelam di Driyorejo Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Pelajar SMK yang Tenggelam di Driyorejo Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Proses evakuasi orban oleh tim Basrnas, BPBD Gresik, dan Polsek Driyorejo. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Upaya tim gabungan BPBD Gresik, Polairud, Basarnas, Polsek Driyorejo dengan dibantu warga dalam melakukan pencarian terhadap Mohammad Difa Dwi Sasongko (17), pelajar SMK yang tenggelam di Kali Mas Driyorejo, akhirnya membuahkan hasil.

Rabu (28/8), sekira pukul 19.30 WIB, korban yang warga Dusun Krikilan RT 14 RW 06 Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo ditemukan dengan kondisi meninggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Jasad pelajar kelas XII SMK Bhakti Kita ini langsung dibawa ke rumah duka begitu berhasil dievakuasi. Petugas Polres Gresik tak membawa korban untuk diautopsi ke rumah sakit, lantaran keluarga korban menolak.

Jenazah korban setelah dimandikan, dikafani, dan disalatkan, langsung dimakamkan di TPU Desa Krikilan.

Kepala BPBD Gresik Tarso Sagito membenarkan, kalau korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal. "Korban berhasil ditemukan setelah tim gabungan melakukan pencarian sejak pagi hingga malam," kata Tarso, Rabu (28/8) malam.

"Jasad korban setelah dievakuasi kemudian dirawat secara Islam, lalu dimakamkan. Atas permintaan keluarga, jenazah tak diautopsi," jelasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO