Dua Bocah TK Tenggelam Saat Berenang di Wisata Kolam Renang Bajak Laut Gresik: 1 Tewas, 1 Kritis

Dua Bocah TK Tenggelam Saat Berenang di Wisata Kolam Renang Bajak Laut Gresik: 1 Tewas, 1 Kritis Polisi memasang garis polisi di Kolam Renang Wisata Bajak Laut, tempat 2 bocah tenggelam. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wisata Kolam Renang Bajak Laut di Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten , memakan korban.

Dua bocah TK Ahmad Jaya Desa Cengkir Kecamatan Kepuhbaru, Kabupaten Bojonegoro, tenggelam saat berenang di Wisata Kolam Renang Bajak Laut, Rabu (20/10) siang.

Satu korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit (RS), sementara satu korban kritis dan tengah menjalani perawatan intensif.

Korban meninggal adalah Putri Novitasari (6), warga Dusun Cengkir RT 10 RW 04 Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Sementara satu korban lainnya beranama Alya Danesa Dwi Aprilia (5), sedang menjalani perawatan di RS Muhammadiyah, Lamongan.

Informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com, kedua korban datang ke Wisata Bajak Laut, Kabupaten , dalam rangka liburan bersama siswa-siswi TK Ahmad Jaya lainnya. Rombongan siswa-siswi tersebut didampingi orang tua masing-masing.

Kedua korban awalnya berenang di untuk anak-anak dengan kedalaman 40 cm. Saat asyik bermain air, kedua korban diduga terpeleset kemudian tenggelam.

Beruntung kejadian itu diketahui oleh penjaga . Kedua bocah malang itu lalu diangkat dari kolam dan segera dibawa ke RS Mabbarot Bungah untuk mendapatkan perawatan.

Simak berita selengkapnya ...