Gubernur Khofifah Dijadwalkan Hadiri Peringatan Haornas di Pamekasan

Gubernur Khofifah Dijadwalkan Hadiri Peringatan Haornas di Pamekasan Kabid dan Kasi Kepemudaan Dispora Pamekasan bersama tokoh pemuda Pamekasan Herman siap menyukseskan Haornas 2019.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Pamekasan akan menggelar upacara Hari Olahraga Nasional () di lapangan Pendopo Mandepah Agung Ronggosukowati Pamekasan pada tanggal 16 September 2019 mendatang.

Rencananya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda, Kajati, Wali Kota dan Bupati, serta Forkopimda se-Jawa Timur akan hadir dalam upacara 2019.

Upacara peringatan ini juga akan dihadiri Forkopimda Kabupaten Pamekasan, kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pamekasan.

Kepala Dispora Kabupaten Pamekasan Ir. Muhammad melalui Kabid Pemuda Dispora Apris mengungkapkan, peringatan tahun ini bakal dibuat sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

"Tidak hanya peringatan semata, tapi harus ada sebuah momentum kebangkitan olahraga, momentum prestasi, dan momentum permasalahan olahraga. Semoga peringatan bisa berjalan dengan baik Tampa kendala yang berarti," harapnya.

Kasi Pemberdayaan Olahraga dan Prestasi Samak'un menambahkan, peringatan di Jawa Timur akan dipusatkan di Kabupaten Pamekasan. "Insyaallah akan dihadiri Gubernur Jawa Timur," ungkapnya.

Sebelumnya pada tanggal 2 dan 3 September akan diadakan beberapa pertandingan olahraga dan olahraga tradisional. "Di antaranya pertandingan atletik, karate, silat, catur, tenis meja, bola volly, bulu tangkis dan olahraga tradisional seperti slodor, lar ko lar jheng," tutur Samak'un. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO