Residivis Spesialis Pencuri Gudang Kosong dan Sapi di Nganjuk Didor Polisi

Residivis Spesialis Pencuri Gudang Kosong dan Sapi di Nganjuk Didor Polisi Kapolres Dewa Nyoman NW bersama tersangka sepesialis pembobol gudang beras dan sapi. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Spesialis pembobol gudang beras dan sapi yang sempat menjadi DPO Polres Nganjuk, akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya.

Tersangka adalah Roni Alex Walangitan, warga Desa Pandean, Kecamatan Gondang. Ia diketahui merupakan residivis, yang beberapa kali dipenjara dengan kasus yang sama.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan, tersangka merupakan residivis dengan kasus yang sama yaitu spesialis pencuri gudang kosong, bersama dengan komplotannya yang telah ditangkap lebih dahulu.

"Memang tersangka baru kita tangkap karena sempat melarikan diri saat disergap bersama komplotannya," kata Dewa kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (21/08).

Dijelaskan, penangkapan Roni ini berkat upaya anggota setelah mendapat informasi bahwa tersangka bekerja sebagai office boy di salah satu Sekolah Kristen yang beralamat di Kupang Indah, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...