Jenguk Korban Pembacokan Teroris, Khofifah Minta Semua Tingkatkan Kewaspadaan

Jenguk Korban Pembacokan Teroris, Khofifah Minta Semua Tingkatkan Kewaspadaan Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa, M.Si didampingi Wakapolda Jatim Brijen Pol Drs. Toni Harmanto, M.Hum menjenguk anggota Polsek Wonokromo Aiptu Agus Sumarsono.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si didampingi Wakapolda Jatim Brijen Pol Drs. Toni Harmanto, M.Hum menjenguk anggota Polsek Wonokromo Aiptu Agus Sumarsono yang nenjadi korban pembacokan pelaku yang menjalani perawatan di ruang Anggrek Rumkit Bhayangkara Polda Jatim.

"Saya lihat ada semangat dan motivasi luar biasa, secara intrinsik beliau punya satu kekuatan dan ketahanan fisik yang sangat bagus motivasi yang sangat bagus, pasti kita harap ada semangat yang akan terus disupport terutama oleh anggota keluarga terdekat istri dan anak-anak," tutur Khofifah saat menjenguk di RS Bhayangkara, Minggu (18/8).

Menurut Kofifah pasca teror pembacokan ini semua harus meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan.

"Ini bisa menjadikan indikasikan suatu ancaman terjadinya ketidaktenteraman masyarakat. Itu semua harus dalam kewaspadaan bersama. Saya mengajak teman-teman bersama saling menjaga agar Jawa Timur tenang, Jawa Timur aman. Kewaspadaan itu harus ada di mana saja, kapan saja, dalam skala apa pun," terangnya.

Gubernur wanita pertama di Jawa Timur ini juga meminta pemerintahan kabupaten/kota seluruh jajarannya memperbanyak CCTV untuk monitoring

"CCTV harus semakin banyak tempat-tempat publik, tidak hanya di kota. Saya rasa di pasar tempat pertemuan seyogyanya ada. Juga saya minta kabupaten/kota bisa memperbanyak CCTV secara untuk monitoring," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO