Pakai Baju Adat, SKK Migas dan Pertamina EP Gelar Upacara HUT RI ke-74 di Sukowati Field

Pakai Baju Adat, SKK Migas dan Pertamina EP Gelar Upacara HUT RI ke-74 di Sukowati Field

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Halaman Mudi Office Pad B dipenuhi para pekerja PT. Asset 4 Sukowati Field Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8) pagi.

Mereka berdiri dan berbaris mengikuti upacara dengan khidmat. Upacara itu digelar agar para karyawan dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur demi kemerdekaan dan keutuhan Negara Indonesia.

Upacara yang dipimpin oleh Syaifudin, Kepala Perwakilan Kalimantan & Sulawesi ini diikuti oleh sekitar 300 perwakilan pekerja seluruh fungsi Sukowati Field. Uniknya, sejumlah peserta upacara mengenakan baju adat Jawa Timur menyesuaikan dengan wilayah operasinya di area Jawa Timur.

"Ini adalah kali pertama saya semenjak saya ditempatkan di sini," ujar Indarwan Harsoni, Field Manager Sukowati Field yang mengaku penempatan per 1 Agustus lalu.

Ia berharap pelaksanaan upacara ini bisa menambah semangat para pekerja. Terutama, dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur.

"Semoga semangat para pahlawan yang gugur mendahului demi kemerdekaan bangsa ini dapat kita contoh di era milenial sekarang," pungkas Soni, panggilan akrab Field Manager PEP Asset 4 Sukowati Field ini. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO