Madura FC Merasa Dikerjai Panpel Persatu, akan Lapor Komdis

Madura FC Merasa Dikerjai Panpel Persatu, akan Lapor Komdis Pelatih Madura FC Agus Yuwono saat menghadiri konferensi pers setelah pertandingan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban boleh saja meraih kemenangan perdananya di kandang saat menjamu Madura FC di Stadion Bumi Wali, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kamis (15/8). Namun, kemenangan dengan skor 2-1 sedikit tercoreng dengan kinerja panpel yang dikeluhkan Madura FC.

Pelatih Madura FC Agus Yuwono, merasa dikerjai oleh panpel Persatu. "Contohnya, bus saja kami tidak disediakan saat akan latihan," keluh Agus Yuwono.

"Akan kami laporkan ke komdis lantaran kami dikerjain," tambahnya.

Di sisi lain, Pelatih Persatu Bambang Sumantri mengaku bangga atas raihan atas kemenangan tersebut. Ia berharap anak asuhnya dapat menjaga kekompakan dan performa di atas lapangan.

Meski meraih kemenangan, Bambang mengaku timnya masih memerlukan perbaikan. "Di semua lini akan kami perbaiki, agar bisa lebih baik dalam laga berikutnya," paparnya.

Diketahui, gol Persatu Tuban dicetak oleh Thaufan Hidayat melalui titik penalti di menit 80, dan di menit 85 oleh Syahrur Ramadhani. Sedangkan gol Madura FC dicetak oleh Joko Prayitno di menit 82. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO