Dua Calon Rektor Unirow Adu Visi dan Misi

Dua Calon Rektor Unirow Adu Visi dan Misi Salah satu calon Rektor Unirow Dian Supiana saat menyampaikan visi, misi, dan proker.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua calon Rektor Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban memaparkan visi dan misi di hadapan Civitas Akademika, Kamis (15/8). Kedua kandidat rektor, yakni Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes dan Prof. Dr. Agus Wardhono, M.Pd.

Acara yang digelar di lantai 3 Gedung Perpustakaan kampus setempat itu dihadiri Senat Universitas, Dosen, Karyawan, BEM, DPM, dan Himaprodi di lingkungan Tuban.

Ketua Panitia Seleksi pencalonan Rektor m Dr. Warli, M.Pd mengatakan, penyampaian visi dan misi ini merupakan tahapan akhir dari proses pencalonan. Menurutnya, pemaparan dari masing-masing calon akan dinilai oleh tim seleksi yang terdiri dari anggota senat universitas. Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga boleh memberikan saran kepada calon rektor.

"Selanjutnya, hasil dari pemaparan visi, misi, dan program kerja oleh kedua calon rektor tersebut akan disampaikan kepada Perkumpulan Penyelenggara Lembaga Pendidikan (PPLP) PGRI Kabupaten Tuban," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Dr. Supiana Dian Nurtjahyani sekaligus incumbent berjanji akan memajukan kampus menjadi lebih baik apabila terpilih kembali. "Saya akan mengembangkan jaringan eksternal untuk di bawah ke dalam kampus," ungkap Dian.

Sementara Prof. Dr. Agus Wardhono menyatakan akan membawa civitas akademika menuju kerja nyata bila dipercaya memimpin . "Yang pasti kerja nyata merupakan tujuan kami, agar kampus terus berkembang menjadi lebih baik," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO