Lagi, Kecelakaan di Ruas Tol Ngawi, Terios Ringsek Seruduk Tronton

Lagi, Kecelakaan di Ruas Tol Ngawi, Terios Ringsek Seruduk Tronton Kondisi Daihatsu Terios tampak ringsek di bagian depan usai 'mencium' buritan truk tronton.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalur tol wilayah Ngawi Rabu (14/08) pagi. Kecelakaan kali ini melibatkan Daihatsu Terios nopol H 8853 WL yang dikemudikan Adine Angga (21) warga Pabelan Semarang, dengan sebuah truk tronton nopol K 1493 OF yang dikemudikan Yogo Pangesti Eko Putro (23) warga Kandang Sapi Kec. Jebres Surakarta.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan bermula saat Terios melaju dari arah Surabaya ke Solo (Timur ke Barat). Saat sampai di ruas tol Km 569, tepatnya masuk Desa Jenggrik Kec. Kedunggalar Ngawi, mobil Terios yang dikendarai Adine Angga tiba-tiba menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju di depannya.

Saat itu truk tronton sudah melaju di jalur sebelah kiri (lajur lambat). Akibat kejadian ini,  kendaraan nahas tersebut ringsek dan masuk ke bagian bawah truk tronton. Diduga kecelakaan akibat pengemudi Terios mengantuk karena kelelahan.

"Kecelakaan akibat dari ketidak hati-hatian pengemudi yang kurang memperhatikan arus lalu lintas," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu. Dua penumpang kendaraan Terios hanya mengalami luka-luka dan saat ini menjalani perawatan di RSI Attin Ngawi.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO