Mabuk, Tabrak Tiang Rambu, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Seketika

Mabuk, Tabrak Tiang Rambu, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Seketika Kondisi korban tewas sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal yang merenggut korban jiwa terjadi di Jl. Raya Ngawi Kwadungan Km 16-17 masuk Desa Mojomanis Kec. Kwadungan. Korban adalah Ahmad Kodri (25) dan Widodo (24), keduanya warga Desa Bangunsari, Kec. Kwadungan, Ngawi.

Dalam kecelakaan itu, motor yang dikendarai dua korban menabrak tiang rambu-rambu lalu lintas. Akibatnya, korban atas nama Ahmad Kodri meninggal di lokasi kejadian. Sementara Widodo tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa nahas itu berawal saat keduanya hendak pulang ke rumah, Rabu (14/08) dini hari sekitar pukul 01.00. Kedua korban melaju dari arah Utara ke Selatan mengendarai sepeda motor Vario nopol AE 4139 NU, dengan Ahmad kodri sebagai pengendara dan membonceng Widodo.

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya saat berada di tikungan, Ahmad Kodri tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Akhirnya mereka menabrak tiang rambu-rambu yang berada di sisi jalan.

"Diduga pengendara sepeda motor dalam keadaan mabuk sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga terjadi tabrak depan sepeda motor dengan tiang rambu," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Saat ini kedua korban telah dilarikan ke RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan untuk kendaraan korban diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO