Sabtu, 17 Agustus 2019 23:02

Aniaya Karyawan, Bos Cafe Triangle Terancam Menjadi Tersangka, Polisi Janji Tuntas 2 Minggu

Rabu, 14 Agustus 2019 14:40 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Iwan Irawan
Aniaya Karyawan, Bos Cafe Triangle Terancam Menjadi Tersangka, Polisi Janji Tuntas 2 Minggu
Novi Fransiska A didampingi pengacaranya, saat berada di ruang penyidik, Rabu (14/08). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Jhonson L.K. (40) bos Cafe Triangle yang berlokasi di Jalan Sukarno Hatta Lowokwaru Kota Malang terancam menjadi tersangka. Hal itu menyusul penganiayaan yang dilakukan terhadap karyawannya, Novi Fransiska Aditama (26), warga Donomulyo Kabupaten Malang.

Akibat penganiayaan yang dilakukan menggunakan palu itu, korban Novi Fransiska Aditama mengalami cacat permanen pada tiga jarinya. Kasus ini bermula saat korban dituduh menjual minuman keras tanpa seizin Jhonson.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yoga Arya W berjanji akan merampungkan kasus ini dalam waktu dua minggu.

Pihaknya mengaku, saat ini tengah memanggil para pihak. Baik Jhonson (terlapor), maupun Novi Fransiska (korban).

Novi sendiri, Rabu (14/8) pagi tadi telah datang ke Mapolres Malang Kota guna dimintai keterangan. Ia tampak didampingi penasehat hukumnya, Bakti Reza Hidayat.

AKP Komang mengatakan akan segera menggelar perkara kasus ini. "Tapi kami mesti memanggil para pihak terlebih dahulu, seperti saksi, terlapor, pelapor, sekaligus menunggu hasil visumnya," jelas Komang.

"Tidak menutup kemungkinan, kami akan turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) guna melengkapi berkas perkaranya," lanjut pria keturunan Bali ini.

"Kami mohon waktu dan diberikan kesempatan merampungkan. Hasilnya pasti akan diinformasikan ke awak media," tandasnya.

Di sisi lain, Penasihat Hukum Novi yakni Bakti Reza Hidayat, menyatakan sangat mengapresiasi kesigapan Satreskrim dalam rangka menuntaskan perkara kliennya. 

"Kami sangat berharap akan adanya keadilan berupa hukuman setimpal, atas perbuatannya yang semena - mena," pungkasnya. (iwa/thu)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...