Peringati HUT ke-74 RI, Pemkot Pasuruan Gelar Lomba Mobil Hias

Peringati HUT ke-74 RI, Pemkot Pasuruan Gelar Lomba Mobil Hias

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan mengadakan lomba mobil hias, Selasa (13/8). 

Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST memberangkatkan lomba mobil hias tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Umum di depan Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. 

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Asisten, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan, Ketua panitia penyelenggara serta undangan lain.

Lomba tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 64 peserta mobil hias. Adapun rute yang dilalui dalam lomba mobil hias yaitu start dari Stadion Untung Suropati (menuju ke arah selatan) – Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Erlangga – Jalan Hassanudin – Jalan Sumatra – Jalan Niaga Alun-Alun – Jalan WR. Supratman – Jalan Kusuma Bangsa – Jalan Pahlawan – Finish Stadion Untung Suropati.

Wawali Pasuruan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.  Selain itu, juga berjalan dengan aman, lancar dan mengutamakan ketertiban pengguna jalan serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk pelaksanaan. 

"Kegiatan ini juga merupakan kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi sportivitas serta tetap menjaga harmonisasi keakraban dan persaudaraan. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019. Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah," pungkasnya. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO