Peringati HUT ke-74 RI, Satuan Logistik Koarmada II Gelar Aneka Lomba

Peringati HUT ke-74 RI, Satuan Logistik Koarmada II Gelar Aneka Lomba

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Asisten Logistik (Aslog) Kolonel Laut (T) I Wayan Maradana, S.T., mengadakan bermacam lomba di lingkungan Kewasgiatan Logistik dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, bertempat di lapangan apel Slog Armada II, Selasa (13/08/2019).

Pada acara yang dibalut dalam olahraga bersama tersebut, berlangsung meriah dengan lomba-lomba yang diikuti oleh satuan Diskomlek , Disharkap dan Dismatbek .

Adapun lomba tersebut diantaranya lomba yel-yel dan lomba makan krupuk, serta memindahkan air dalam mangkuk.

Sementara itu dalam sambutannya Aslog menyampaikan bahwa salah satu tujuan diadakannya acara ini antara lain untuk mempererat tali silaturahmi anggota Kewasgiatan Logistik .

“Saya berharap kepada semuanya bahwasannya kita harus bekerja dengan semangat dan kerjasama yang kompak, agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Tunjukkan kemampuan kita untuk mempersiapkan tugas, agar tugas terlaksana dengan maksimal sesuai dengan yang diinginkan dan bisa mendukung operasional KRI," ujar Kolonel Laut (T) I Wayan Maradana, S. T.

Aslog juga menambahkan kepada seluruh anggota untuk mampu ciptakan dan munculkan ide-ide yang kreatif sehingga tercapai tugas yang dengan hasil yang memuaskan, serta pertahankan kerjasama yang baik dengan seluruh kewasgiatan Logistik.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kadisharkap , Kadiskomlek dan Kadismatbek . (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO